Associate

Burs Associates Memiliki Tim  yang ahli di bidang hukum berikut adalah profil staff dari Burs Associates dan biodata lengkap dan keahlian masing-masing dari kami:

 

Alfred Junaidhi, S.H., M.H.

Advokat & Associate

 

Alfred adalah seorang Advokat berlisensi Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) yang memperoleh gelar Sarjana Hukum di Universitas Trisakti dan memperoleh gelar Magister (Hukum Bisnis) di Universitas Tarumanegara. Bertahun-tahun Alfred berpraktik dalam Hukum Bisnis, Merger dan Akuisisi, layanan keuangan, hukum pajak, dan penyelesaian perselisihan serta di bidang peertambangan dan energy. Dia berbicara bahasa Indonesia dan berbicara bahasa Inggris.

 

Muhammad Ivan Arifan, S.H.

Advokat & Associate

 

Ivan salah satu lulusan terbaik Fakultas Hukum Universitas Bung Hatta dan terdaftar sebagai Advokat di Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), sejak awal berprofesi sebagai advokat ia sangat tertarik dengan permasalahan hukum tindak pidana korupsi dan tindak pidana pencucian uang, dengan ketertarikannya itu membawa nya banyak mendampingi klien dalam perkara tindak pidana korupsi dan tindak pdana pencucian uang. Selain itu ia juga berpengalaman dalam menyusun perjanjian, Legal Drafting, Legal Opinion, dan Legal audit. Dia berbicara dengan bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

 

 

Adi Sulistyo, S.H.

Advokat & Associate

 

Adi, Lulusan Fakultas Hukum Universitas Islam Jakarta yang berlisensi Advokat pada Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), ketertarikan Adi pada bidang Litigasi membawa nya banyak mendampingi klien baik perorangan ataupun perusahaan, selain itu kecakapan berkomunikasi nya membuat sangat mahir bernegosiasi. Selain tersebut diatas ia juga berpengalaman dalam bidang Hukum Perdata Agama. Dia berbicara bahasa Indonesia dan bahasa Inngris.

 

KONSELOR

 

Fauzan Ramadhan, S.H.

Konselor – SEO Spesialist

 

Fauzan memperoleh gelar Sarjana Hukum di Universitas Islam Jakarta, Ketertarikannya pada bidang IT membuatnya sangat berpengalaman menangani masalah hukum Informasi Teknologi Elektronik dan bidang digital lainnya. Dia Berbicara bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.