Team Kami -
Maret 7, 2016

Team Kami

Najibah Rahmah S.H. MH.

Wanita Lulusan S2 Universitas Islam Jakarta ini Merupakan Seorang Pengacara di bidang Hukum Keluarga penyelesaian waris dan harta gono gini. Karirnya sangat cemerlang dalam menangai perkara hukum keluarga.

Adi S.H.

Merupakan Pengacara Terbaik dalam bidang hukum perdata dan Pidana Kiprahnya dalam dunia Hukum sangat baik , Terutama pernah menghandel beragam penyelesaian hubungan Industrial.

Alfred S.H. MH

merupakan Spesialis Pengacara bidang Pidana, Karirnya di bidang hukum pidana khusus sangatlah diacungi Jempol , Alfred Juga Menangani Klien-Klien besar di Indonesia dan Mancanegara.

AGUS FAUZI, SH


Lulusan dari Fakultas Hukum Bung Karno Jakarta ini telah memiliki banyak pengalaman menangani perkara hukum perdata sejak memulai karirnya di beberapa kantor hukum di Jakarta, sebelum akhirnya Agus Fauzi memutuskan bergabung dengan Kantor Hukum BurS & Associates yang memang lebih banyak melayani perkara di bidang hukum perdata.

Dia ini juga sangat berpengalaman di bidang Perselisihan Hubungan Industrial karena sebelumnya cukup lama bergabung dengan salah satu Lembaga Bantuan Hukum(LBH) Konfederasi Serikat Buruh, ia sangat totalitas dan sangat bertanggung jawab sehingga sangat tangguh dan berprinsip dalam menjalankan profesinya sebagai Advokat.

Di Kantor Hukum BurS & Associates, Agus Fauzi tidak hanya dipercaya untuk menangani perkara. Agus Fauzi juga menjadi kontributor khazanah ilmu hukum dalam perihal sengketa Perselisihan Hubungan Industrial, Agus Fauzi saat ini telah terdaftar di Perkumpulan Pengacara & Kuasa Hukum Indonesia (PPKHI).

SUPARDI, SH


Lulusan dari Fakultas Hukum Universitas Andalas Padang ini telah memiliki banyak pengalaman menangani perkara hukum perdata sejak memulai karirnya di beberapa kantor hukum di Jakarta, sebelum akhirnya Supardi memutuskan bergabung dengan Kantor Hukum BurS & Associates yang memang lebih banyak melayani perkara di bidang hukum perdata.

Selain hukum perdata, pria asal padang ini juga mempunyai pengalaman di bidang kepengurusan perizinan-perizinan. Tidak hanya di Jakarta, ia juga kerap menangani perkara lain di daerah seperti Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung. Berani, totalitas dan mempunyai tanggung jawab tinggi lah yang menyebabkan supardi dapat selalu diandalkan.

Di Kantor Hukum BurS & Associates, Supardi tidak hanya dipercaya untuk menangani perkara. Supardi juga menjadi kontributor penulis artikel untuk website Kantor Hukum Bursadvocates.com. Tujuannya agar masyarakat dapat memahami permasalahan hukum dengan mudah. Supardi saat ini telah terdaftar di Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI).