Popularitas pengacara artis selama beberapa tahun terakhir kian bersinar. Profesi tersebut memang belum mendapatkan definisi baku di dunia advokasi, sebab lahir dari tingginya frekuensi mereka dalam menangani kasus para selebritas. Meski begitu, profesionalitas pengacara selebritas tak bisa Anda sepelekan. Sebagian di antara mereka tetap menangani kasus sesuai jenis dan prosedur yang ditetapkan. Hal ini pula yang diberlakukan BurS & Associates selaku penyedia jasa pengacara yang siap mendampingi pesohor tanah air. Pasalnya, pengacara-pengacara yang diterjunkan untuk menangani kasus artis dari BurS & Associates telah memenuhi kriteria terbaik seperti:

1. Memberikan argumen dengan baik

  Ketika terlibat dalam diskusi, pengacara artis BurS & Associates akan mempelajari topik yang dibahas sebaik mungkin. Setelah itu, mereka akan memberikan argumen valid beserta data atau fakta apabila dibutuhkan untuk mengukuhkan posisinya.

2. Persuasif dalam menyajikan kasus

  Salah satu keterampilan yang dikuasai pengacara andal BurS & Associates adalah persuasif dalam menyajikan kasus. Kemampuan tersebut yang akan membantu klien dalam mendapatkan posisi hingga membantah hal-hal yang sesungguhnya tidak mereka lakukan.  

3. Lancar dalam melakukan negosiasi

  Dalam kebanyakan kasus, pengacara harus mencapai kesepakatan di antara pihak-pihak yang terlibat. Oleh karena itu pengacara artis BurS & Associates dibekali kemampuan dalam bernegosiasi yang akan membantu mereka menemukan keputusan terbaik sebelum melanjutkan ke prosedur berikutnya.  

4. Kondisi mental dan fisik seimbang

  Pengacara termasuk profesi rentan, apalagi saat mendampingi pesohor ternama. BurS & Associates telah mengantisipasinya dengan menghadirkan pengacara-pengacara yang dari segi fisik maupun mentalnya seimbang. Tanpa kedua hal ini, mustahil pengacara menghadapi kasus secara maksimal.  

6. Mengurus kasus secara sistematis

  Kesuksesan pengacara ditentukan juga oleh kelihaian mereka dalam mengatur waktu. Pengacara dari BurS & Associates tentunya mampu mengelola jadwal pekerjaan, sehingga dapat membantu klien saat mereka harus melengkapi berkas, membuat panggilan telepon, hingga wawancara bersama awak media.  

7. Tekun dalam mempelajari sebuah kasus

  Kriteria lainnya yang membuat pengacara artis BurS & Associates patut dipertimbangkan adalah ketekunan mereka dalam mempelajari kasus. Sebisa mungkin para pengacara mengumpulkan fakta dan meminta klien untuk menjaga sikap hingga masalah yang dihadapi tuntas hingga akhir.

8. Kesabaran yang sudah terlatih

  Berkaitan dengan kondisi mental, kesabaran menjadi salah satu hal yang diperhitungkan selebritas saat mempekerjakan pengacara. Hal ini disebabkan para pengacara bakal berhadapan dengan banyak orang yang kurang memahami dunia advokasi. Belum lagi sikap klien yang kadang semaunya saja.  

9. Agresif dalam menghadapi rintangan

  Dalam hal ini, agresif bukan mengarah pada serangan fisik, melainkan kesanggupan dalam menghadapi hambatan yang datang selama menangani kasus. Pengacara artis akan memperhitungkan tiap strategi yang mereka rencanakan sebelum meluncurkannya di tengah diskusi.  

10. Merancang strategi terbaik untuk klien

  Pengacara selebritas yang berada di bawah naungan BurS & Associates juga mempunyai keterampilan dalam merancang strategi. Jika sampai salah ambil langkah, kemungkinan terburuk seperti kalah di persidangan akan dihadapi meski klien sebenarnya tak bersalah. Dari kriteria-kriteria di atas, Anda dapat simpulkan sendiri bagaimana para pengacara yang bekerja bersama BurS & Associates menangani kasus yang menimpa artis-artis Indonesia. Jadi, jangan ragu untuk segera menghubungi BurS & Associates untuk mendapatkan pengacara berpengalaman. Sesi konsultsi pun tersedia sebelum para pesohor benar-benar yakin mengajukan kasus ke pengadilan. Bagaimana, apa Anda tertarik memakai jasa pengacara artis kenamaan dari BurS and Associates?Pen
Rating
4.4/5
0
Kepuasan Layanan
Pengacara artis